Minggu, 13 Mei 2012

Untitled Love Stories .. [part 2]



Tittle : Untitled Love Stories .. [part 2]
Cast : - Kim Na Ra [as you]
          -  Jo Kwangmin [BoyFriend]
          - Park Eun jo [Youngmin Boyfriend]
          -  and other Cast

aku tidak akan melepaskan Nara , apalagi untukmu .. JO KWANGMIN kau memang musuh seumur hidupku .. lihat saja kali ini aku pasti menang melawanmu , lihat saja , akan kubuat KIM NARA bertekuk lutut padaku , LIHAT SAJA !!

*Nara POV

ASTAGA !! dia mengirimiku 37 pesan suara ? anak ini memang gila ! T.T , Tuhan .. kenapa kau menciptakan makhluk seperti dia , yang hidupnya hanya bisa menyusahkan orang  lain saja ..
kali ini apa yang idiot itu rencanakan ? menelanjangiku di depan anak anak ? menyuruhku berpakaian seperti  orang  gila dan mengelilingi kota seoul ? sampai kapan aku menjadi bonekanya !!

BRUUK

“Aigoo .. !! mianhe .. aku tidak sengaja .. “

Ya ampuun apa yang kau fikirkan KIM NA RA , lihat kau menabrak seseorang paboya !

“tidak apa apa .. “

Saat aku melihat wajahnya , ASTAGA !! kenapa tuhan begitu jahat padaku !! belum cukupkah engkau  menyiksaku , satu iblis saja sudah membuatku hampir mati , kenapa engkau mengirimku iblis yang lainnya ~
Kenapa tuhan mengirimkan kembaran si idiot itu padaku .. :’( hidupku sungguh menyedihkan , entah apa ganti rugi yang dia minta , mungkin menjadi istrinya sampai hutangku lunas ..

“  wae geure .. nunna   gwenchana .. ?ada yang sakit ?”

Nunna ? kau fikir aku sudah tua ! , astaga mereka tidak ada bedanya .. mereka hanya berbeda warna rambut dan bentuk wajah ! TUHAN ! APA SALAHKU , KENAPA  ENGKAU BEGITU JAHAT PADAKU ..

“ Aniyo .. aku tidak apa apa .. “

KREEK

Ommo .. apa yang aku injak tadi .. AIGOO .. MP3 anak itu aku injak !! astaga .. nara paboyaa !! dengan takut aku mengambil MP3 yang tadi aku hancurkan dan bentuknya  uoo .. bukan seperti mp3 lagi , bentuknya sekarang sudah menyerupai kimchi .. huwaaa .. hutangku pada si idiot itu saja belum lunas , bagaimana ini ..

“ Mianhe .. MP3 nya .. aku .. hiks .. “

“ Hey .. nunna kenapa kau menangis ..  “

“  aku .. MP3 mu .. hiks .. aku merusaknya .. “

“ ha .. ha .. gwencana .. aku bisa membelinya nanti  , kau tidak apa apa ? “

Aku hanya mengangguk kan kepalaku , aku salah .. dia berbeda dengan si idiot eunjo .. dia tidak memaki maki ku , setidaknya dia jauh lebih baik ..

“  ne .. aku tidak apa apa .. hiks .. kau tidak marah padaku . ?”

“ emm .. seharusnya aku marah padamu , karena ini adalah MP3 yang paling kusukai ,Asal kau tau .. ini hanya ada 4 Di dunia , dan aku butuh bergadang online selama 3 hari untuk mendapatkannya .. “

Ommo .. aku tarik semua kata kataku tadi , dia sama saja dengan si IDIOT EUNJO !! bahkan dia jauh lebih gila dari pada idiot itu , apa ada orang yang rela tidak tidur selama 3 hari hanya demi mendapatkan MP3 bodoh ini .. ? dia memang gila IDIOTNYA MELEBIHI AMBANG BATAS IDIOT MENURUT SNI *eeh

“ apa .. aku harus menggantinya ? “

“  ani .. aku yakin kau tidak akan mampu menggantinya .. “

JLEB !!

anak ini .. anak ini terlampau Polos atau memang sengaja ingin menghinaku ? Ommo .. ngidam apa sih eomma mereka sampai punya anak yang kompak gilanya kaya gini !!

“J,jadi apa yang kau mau .. ?”

Dia membuka kacamata hitamnya , yaa dia memang tampan , tak jauh beda dengan si idiot itu , ah ! apa perlu aku memanggil mereka THE IDIOT TWINS ?

“temani aku membeli MP3 sore nanti , aku tunggu di depan menara seoul .. dan jangan pernah menghindar , atau kau akan mendapatkan hukuman 2x lipat Arra .. ?”

“ Arra .. yasudah , aku akan menemanimu nanti sore , aku mau masuk dulu .. “

Mereka memang mempunyai kegilaan yang sama , hanya berbeda tingkatan saja , kenapa hidupku selalu di kelilingi dengan orang orang idiot  seperti mereka -.-‘’

“ nunnaa .. “

“ ne , Muoeyo .. ? “

“ siapa namamu ? “

“  Nara , Kim Nara .. “

“ oh .. baiklah bersiaplah nanti sore nara –ya .. “

“Hmm.. “

Aku tidak membalikan badanku saat menjawabnya , aku harus menyiapkan gumpalan kapas , dan memasukannya dalam dalam di telingaku karena ibarat pepatah ‘KELUAR KANDANG ULAR DAN MASUK KE KANDANG BUAYA’ setelah ini entah sumpah serapah apa yang  eunjo umpatkan padaku .

*Eunjo POV

Kekhawatiranku Sirna , setelah Alien itu kini berdiri di depan pintu kelas , HA ! HA ! mukanya pucat sekali , aku yakin telinganya sudah memerah mendengar ocehan ku di telefon tadi ..
aku menghampirinya , HA ! HA ! aku ingin sekali tertawa .. tapi tidak , aku harus keliatan garang di depannya .

“ YAK ! Kim Nara .. apa saja yang kau lakukan tadi pagi ? apa kau masih tidur  HAH ! dasar kebo ! .. “

“ sudah selesai dengan sumpah serampah mu itu ? .. yasudah minggir aku mau duduk “

Apa yang dia katakan barusan ? Dia mengusirku ?? Anak ini memang mencari mati !

“ YAK !! KIM NARA Aku belum selesai bicara !! “

Dia hanya memunggungiku dan DIAM ? aigoo dasar anak ini

“ YAK KIM NARA !! DENGARKAN AKU KALAU AKU BICARA !! “

“ YAK !! PARK EUN JO !! AKU CAPEK KEMARIN KERJA SEHARIAN ! BISA TIDAK KAU TIDAK MENGGANGGUKU SEHARI SAJA ! SOAL HUTANGKU TENANG SAJA PASTI AKAN AKU BAYAR !! AKU LELAH !! KAU TAHU ?, TADI AKU MENABRAK KEMBARAN MU DAN DIA SAMA SAJA SEPERTIMU ! SAMA SAMA GILA !! AKU CAPEEK BERHENTILAH MENGGANGGUKUU !!! “

Aku membatu , ya ..selain karena Nara teriak di depanku , aku juga membatu disebabkan karena nara mengucapkan ‘TADI AKU MENABRAK KEMBARAN MU’ kembaran ? astaga tadi nara bertemu sama iblis jelek itu ? dan nara sama saja dengan yang lain , menganggapku kembaran si iblis jelek itu , HELLO !! Marga kami pun berbeda dia bermarga JO ! dan aku PARK ! kami hanya satu Ibu .. dan entah kenapa muka kami sangat mirip .. ahh sudahlah lupakan tentang iblis jelek itu ..
Nara tertidur sangat pulas di meja nya sepertinya di kelelahan , astaga aku masih terngiang kata katanya tadi , dia sampai kelelahan demi membayar hutangnya padaku ? apa aku terlalu jahat ? tapi aku tidak pernah bermaksud ingin menyakitinya , aku hanya ingin dekat dengan gadis yang kusukai , dan bodohnya aku tidak tahu bagaimana caranya

“hei eunjo-ssi “

“Yuri-ah .. hai juga .. “

“Aishh .. ada apa dengan anak ini , namjachingunya sedang menunggunya dia malah tertidur .. “

“Yuri-ah .. jangan .. biarkan saja dia tertidur , sepertinya dia kelelahan .. “

“ Hmm .. kemarin dia mengambil 2 shift pekerjaan sekaligus , dan sorenya dia pergi ke tempat pekerjaan sambilan yang lainnya dan baru pulang hampir jam 12 malam .. sudah begitu dia masih meminta padaku untuk mencarikannya pekerjaan tambahan lagi .. “

“Mwo ? .. “

“ne.. dia memang begitu “

Astaga , dia sungguh sungguh ingin menggantikan hutangnya padaku , aku sungguh tak enak hati , aku tidak bermaksud menyakitinya sungguh.. aku hanya ingin dekat dengannya , hanya itu ..
tapi lihat apa yang kulakukan ? aku menyakiti orang yang sangat kusayangi  , Mianhe nara Mianhe ..

“Eunjo ssi .. kalau menurutku , jika kau benar benar menyukainya , lakukanlah seperti namja namja yang lain .. jangan mengikat dia , seolah olah dia hanya milikmu .. ee.. yasudah aku pergi dulu , jaga dia baik baik eunjo –ssi .. bye“

“hmm.. “

Kata kata Yuri tadi ada benarnya , bahkan semuanya benar , tidak seharusnya aku mengikatnya seolah olah dia milikku , aku harus merelakannya , tapi bisakah aku merelakanya ? bisakah aku seperti namja namja yang lain ? *maklum keseringan di kejar kejar cewe , jadinya gak tau gimana caranya ngejar cewe* aku sangat sedih melihat orang yang kucintai seperti ini , tapi aku juga tidak rela dia jatuh ketangan Iblis jelek itu , lebih baik aku mati saja ..

“Eunjo –ya .. “

Dia bangun , aku sangat suka tatapan matanya saat dia membuka matanya sehabis tidur, tatapanya seperti bidadari yang turun dari langit *lebay*

“ kau sudah bangun , ? apa kau masih mengantuk ? tidurlah , jika kau masih lelah akan kuantar kau ke UKS .. “

“Aniyoo .. ngomong ngomong ? kenapa kau jadi baik begini ?”

-TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar